Pererat Silahturahmi Dengan Masyarakat, LAN Depok Berbagi Takjil

Segenap pengurus Lembaga Anti Narkotika pererat silaturahmi dengan masyarakat dengan berbagi takjil dibulan Ramadhan, Minggu (16/4/2023).

Depok. | Lembaga Anti Narkotika Kota Depok pererat silaturahmi dengan masyarakat.Lembaga Anti Narkotika Depok menggelar acara berbagi takjil, sekaligus berbuka puasa bersama, Minggu (16/4/2023).

“Pembagian takjil merupakan bentuk menjalin silaturahmi yang dilakukan LAN Kota Depok kepada warga pengguna jalan di Margonda Raya, terutama mereka yang melaksanakan ibadah puasa,”ungkap Ketua LAN Depok Ryan Ishak Siagian,S.Sos.

“Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat yang momennya dilakukan bertepatan dengan bulan suci Ramadan, sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang bahaya pemakaian narkoba.

Ishak berharap, pembagian takjil ini dapat lebih mempererat silaturahmi serta menumbuhkan kepercayaan antara masyarakat dengan LAN Kota Depok terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta mencegah peredaran narkoba di tengah masyarakat,”imbuhnya.

“Pembagian takjil ini juga dilakukan untuk meringankan sedikit beban masyarakat. Misalnya, pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa dan membeli takjil serta mampu menumbuhkan rasa kepedulian personel kepada sesama dan masyarakat,” jelasnya.

Sekretaris PGI-S Kota Depok Mangaranap Sinaga.SE.MH yang ketika itu hadir saat ditemui media di lokasi pembagian takjil mengatakan,”luar biasa program LAN yang terus menerus mengkampanyekan bahaya narkoba, dengan ikutnya pengurus LAN berbagi takjil , mengingatkan kepada masyarakat untuk terus perang terhadap narkoba,”ungkapnya.

“Pembagian takjil , mengingatkan bahwa , takjil yang diberikan bertujuan masyarakat mendukung perjuangan anti narkoba, sebaliknya masyakarat mulai mengingatkan kepada warganya, keluarganya untuk terus ant terhadap narkoba yang bisa menggangu kehidupan ekonomi,”tutur Bang Ranap yang juga penasehat LAN Kota Depok.

(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *