Apresiasi Warga Pancoran Mas Kepada LAN Bagi-bagi Takjil

Depok | Warga berterima kasih kepada LAN Depok membagikan ratusan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan di Kecamatan Pancoran Mas-Depok. Program “Lembaga Anti Narkotika Depok Berbagi” selama bulan Ramadan itu sangat membantu warga yang membutuhkan.

Ungkapan terima kasih salah satunya disampaikan warga Pancoran Mas Depok Adi dan Wito profesi pengamen ini mendapatkan paket takjil dari LAN, Minggu (9/5/2021).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada LAN. Harapan kami program ini selalu digelar setiap tahun dan tentu telah membantu warga yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini terus berlanjut,” ungkapnya.

Warga lainnya juga menyampaikan terima kasih kepada Pengurus LAN karena telah memberikan perhatian kepada masyarakat. dan kami berharap pengurus ini bisa terus menggelar kegiatan , sehingga semakin banyak warga yang menerima manfaatnya dan kami doakan ,semoga program ini terus berlanjut agar LAN lebih sukses ke depannya,” kata warga lainnya.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program LAN Berbagi di bulan Ramadan 1442 Hijriah,” kata Ketua LAN Depok Ryan Ishak didampingi Sekretaris Viktor Tambunan ,Wakil Sekretaris Rohana, Bendahara Dinda ,Kabid WRC Togaf Maulidov serta wakil Ratnasari ,Kabid SDM Perayun ,Kabid Kartini Purnama,Kabid Pariwisata Purwanti ,serta Penasehat LAN Mangaranap Sinaga.SE.

Ketua LAN Depok Ryan Ishak Siagian saat ditemui mengatakan,” rangkaian pembagian takjil sebanyak ratusan paket ,masker dan stiker. Terutama pada bulan puasa ini, kami mencoba lebih dekat dengan masyarakat, di antaranya dengan membagikan takjil ,stiker LAN dan bersosialisasi dengan warga tentang penanggulangan bahaya narkotika ” ujarnya.

Meski LAN baru berusia lebih kurang 1 tahun , namun masyarakat memberikan apresiasi kepada LAN Depok yang aktif dalam kegiatan sosial, kemasyarakatan, dan lingkungan.

“Dalam berbagai kesempatan, kami mencoba melakukan hal-hal positif dan ikut berkontribusi terhadap kegiatan ,” jelas Ishak.
Red/rh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *