Satgas Covid Bamus,LAN Berkolaborasi Giat Di Ratujaya Cipayung

Ormas Bamus, LAN peduli covid gelar kegiatan di Kelurahan Ratujaya Rw 01, Sabtu (14/8/2021)

Depok | Dalam upaya membantu pemerintah melawan Covid-19, Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 Bamus dan Lembaga Anti Narkotika menyelenggarakan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Ratu Jaya RW 01, Sabtu (14/8/2021).

“Saya berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan sebagai ikhtiar kita dalam mencoba keluar dari pandemi yang telah lama mewabah di negara kita,” ujar Jaelani Ketua RW 01 Ratu Jaya-Cipayung Depok.

“Terimakasih atas kehadiran satgas Bamus dan LAN Depok diwilayah kami, dalam membantu menekan penularan Covid -19 yang belum berakhir, “jelasnya.

Ketua Bamus Jarmud as Tahun menyampaikan bahwa selain vaksinasi dan prokes covid ,penyemprotan disinfektan juga penting untuk menekan penularan penyebaran Covid-19. “Alhamdulillah kegiatan ini dapat terselenggara oleh Satgas Lawan COVID-19 Ormas Bamus dan LAN Depok ,kegiatan penyemprotan di delapan RT,mulai dari Rt 01 sampai Rt 08,”paparnya.

Ketua LAN Depok Ryan Ishak Siagian juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus Ormas dan anggota serta satgas Covid,yang berkolaborasi bahu membahu, dalam usaha menekan penyebaran Covid, “ungkapnya.
“Semoga dengan sinergi antara masyarakat ,Ormas Bamus dan Lembaga Anti Narkotika Lawan Covid-19 dapat terus dipertahankan, karena untuk melawan Covid-19 kita harus selalu bersinergi dan bergandengan tangan,” tutupnya.

Ketua Rt 03 ,Mulyadi ketika ditemui media mengatakan,” terima kasih banyak pada ormas Bamus dan LAN Kota Depok yang menjadwalkan kegiatan penyemprotan disinfektan disini ,mohon maaf atas pelayanan serta kekurangan kami,namun kami menyampaikan apresiasi pada Laskar Merah Putih, LSM Siliwangi, Persatuan Batak Bersatu ,Lembaga Anti Narkotika dan ormas lainnya yang membantu kami disini dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid,”ungkapnya.

Red/rh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *