Momen Ramadhan Jurnalis Berbagi Perlengkapan Ibadah dan Takjil

KJD dan LAN
KJD dan LAN giat berbagi di Ramadhan 1445H

Depok – kejarnews.com
Komunitas Jurnalis Depok (KJD) bersama LAN (Lembaga Anti Narkotika ) Kota Depok membagikan takjil di area
Depok Open Space (DOS), Jl. Margonda Raya, Rabu (27/03/2024).

Terus tebar kebaikan di bulan Ramadhan, KJD bersama LAN lanjut membagikan takjil, setelah kemaren membagikan perlengkapan ibadah berupa mukena, ke musholla- musholla seperti di SPBU.

” Hari ada 500 bungkus takjil dan makanan yang di bagikan, Kita dari personel KJD dan pihak LAN bersama turun kelapangan,” ujar john ketua KJD didampingi Ishak ketua LAN Depok.

John ketua KJD berharap pada giat ini masyarakat mendapat manfaat dan berkah.

“Terima kasih kepada para pihak yang turut mendukung giat ini, pihak Pemerintah Kota Depok dan Baznas, para donatur serta rekan-rekan dari KJD dan LAN.

Masih dilokasi acara, sekretaris KJD
Denny mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini adalah rasa syukur dapat berbagi kepada para pengguna jalan agar tetap bisa berbuka puasa.

“Ini adalah, kegiatan yang kelima kami laksanakan berbagi takjil untuk para pengguna jalan” ucapnya.

Sementara itu, Ishak Ketua LAN menyampaikan selain berbagi takjil, kemaren juga pihaknya membagikan perlengkapan ibadah atau alat sholat berupa mukena di Musholla SPBU dan Musholla lainnya.

Ishak menjelaskan bahwa pada saat membagikan takjil pihaknya iuga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk menjauhi narkoba serta mensosialisasikan P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

“Narkoba sangat berbahaya khususnya untuk generasi muda, jauhkan narkoba dari kehidupan kita,” terang Ishak.

Ishak menambahkan,” ini juga sebagai tindak lanjut kami dari LAN Kota Depok membantu Pemerintah dalam memerangi narkoba, agar Indonesia bersih narkoba khususnya kota Depok,” tutupnya.(Rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *