Kampanye Akbar Golkar,Tania Laena.MBA Kuningkan Pancoran Mas Depok

Kampanye Akbar Tania Laena Kuningkan Pancoran Mas Depok

 

Depok. | Jenita Janet artis Indonesia dan musik familys ramaikan dan hibur masyarakat Rangkapan jaya Kota Depok, meski diguyur hujan masa Tania Laena Putri Caleg DPR RI Nomor 4, Dapil Jabar VI Depok – Bekasi dari Partai Golkar ini tetap turun bersama warga dan simpatisannya bertempat di lapangan Kopelindo, Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Jl, Raya Sawangan Sabtu, (10/02/24).

Dalam orasinya, Tania Laena Putri menyampaikan jika terpilih, Visi dan misi akan mewujudkan pendidikan yang berkualitas mulai dari, TK, SD, SMP, SMA hingga ke jenjang masuk kuliah, kesehatan warga masyarakat terutama bagi kaum ibu-ibu serta lapangan pekerja.

” Saya berkomitmen akan meningkatkan keterwakilan kita yaitu, warga kota Depok dan Bekasi di bawa ke pusat, Ini kampanye terakhir kita, saya memohon dukungan dan doa restu dari warga sekalian,”ungkapnya.

Tania Laena Putri, melakukan simulasi cara pencoblosan surat suara yang benar kalau di TPS jangan lupa mencoblos nomor 4 kertas warna kuning untuk DPR RI,”tuturnya.

Dr, Ir, H. M. Idris Laena, M.H ketua Fraksi Golkar MPR/RI menambahkan,” bahwa DPP Partai Golkar mendukung dan mendorong supaya acara ini terlaksana baik,tertip dan aman.Saya sampaikan apresiasi kepada masyarakat Depok atas kehadiran dan antusias yang datang dalam kegiatan Akbar ini.

” insyaallah ini kemenangan partai Golkar di tahun 2024 ini, target dua kursi DPR RI. DPP Partai Golkar sangat mengucapkan terima kasih kepada warga Depok yang telah memberikan dukungan terhadap Tania Laena Putri , kami yakin pada masyarakat Depok, yang begitu antusias, untuk pemenangan Golkar dan masyarakat ,”tutupnya.

(ish)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *