Purna Wiyata Angkatan ke-8 SMAN 11 Depok

Kepala Sekolah dan Wakil beserta guru dan staf SMAN 11 Depok,di acara pelepasan angkatan ke-8 SMAN 11 Depok,Senin(29/4/24).

oppo_1026

Depok. | SMAN 11 lepas siswanya angkatan ke-8 tahun 2023/2024 bertempat di Jakarta Global University,Jalan Boelevard Raya Grand Depok City , Senin (29/4/24).

Tema Wisuda SMAN 11 ” Silahkan bercita-cita terbang lebih jauh sampai yang lebih tinggi”.

Kepala Sekolah SMAN 11 Prapanca Adi ,M.Pd dalam sambutannya mengatakan,”tidak terasa tiga tahun kita bersama dari awal masuk PPDB sampai kelas 12 sudah melaksanakan ujian, mudah-mudahan dalam kurun 5 tahun kedepan, ilmu yang sudah diberikan oleh Bapak,Ibu guru di SMAN 11 dapat bermanfaat bagi kalian semua,”ungkapnya.

“Saya berharap,selepas dari SMAN 11, menjadi duta-duta alumni siswa SMAN 11 yang maju dan berprestasi.Temukan nilai -nilai diri kalian, kalian sudah menerima didikan dari bapak,ibu guru disini, tuliskan cita-cita kalian,semoga target yang diimpikan dapat diraih dengan baik.

“Ditambahkannya,” siswa yang dilepas saat ini kelas 12 SMAN 11, Reguler 500 siswa dan siswa SMAN 11 Terbuka 127 orang, jadi jumlahnya 627 siswa,”jelasnya.

Saat ditemui media Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas Ubaidillah mengatakan,”Angkatan ke-8 Siswa SMAN 11 Depok yang diterima melalui jalur undangan atau prestasi ada delapan orang.Kedelapan orang ini diterima ke ITB , UNJ , Unsika (Universitas Singaperbangsa Karawang) dan PTN lain,”ungkapnya.

“Secara umum dari tahun -ketahun siswa SMAN 11 yang diterima di perguruan tinggi negeri selalu ada kenaikan, termasuk yang mendaftar disekolah ini terus meningkat.Saat ini kan.. sekolah hanya memiliki 12 ruang kelas, semoga tahun 2025 ada penambahan ruang kelas baru. Yang dibutuhkan sekolah 12 ruang kelas baru, bila terealisasi tahun 2025 ada sejumlah 24 ruang kelas, semoga terwujud,”harapnya.

Ditambahkannya,”tadi disesi sambutan Ketua KCD Asep Sudarsono menyampaikan kepada kita semua , semoga tahun 2025 sudah tidak ada lagi siswa yang masuk sekolah dua sesi, pagi dan siang, semua harus sekolah pagi semua.Pesan beliau siswa yang dilepas hari ini , jaga nama baik orang tua , jaga nama baik almamater dan jaga nama baik diri sendiri, itu syarat sukses menuju masa depan yang lebih baik,”tutur Ubai.

Ketua panitia kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Yaniza Sari mengatakan, apresiasi kepada panitia kegiatan yang terlibat pada acara pelepasan angkatan ke-8 siswa SMAN 11 Depok,yang telah memberikan waktu dan pikirannya, acara ini berjalan dengan baik,”ungkapnya.

“Kami berharap siswa yang telah lulus dari SMAN 11 ini , yang melanjutkan ke PTN dapat diterima di perguruan tinggi negeri, sesuai dengan apa yang diharapkan.Selepas dari sini , jaga nama almamater dan orang tua , semoga sukses,”harapnya.

(ish)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *