Halalbihalal Komunitas Jurnalis Depok Pererat Silaturahmi Media Dengan Pemerintah

Sekdis Kota Depok Sutarno.MM ,saat santai bersama dengan para media di acara halal bihalal KOMUNITAS JURNALIS DEPOK,Senin (29/4/24).

Depok. | Komunitas Jurnalis Depok (KJD) menggelar halalbihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M dengan tema .”Perkuat Silaturahmi, Insan Media Pemerintah dan Stakeholder untuk Kota Depok yang Lebih Maju.” Bertempat di Kedai Lekker Jl. Sersan Aning 74B, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Senin (29/04/2024).

Hadir Pemerintah Kota Depok yang mewakili Diskominfo Kota Depok Fariz , Dinas Pendidikan Sutarno.MM serta Agus Gozali Dinas Kesehatan , Tokoh masyarakat dan organisasi pers se- Kota Depok.

Ketua KJD Yohanes Hutapea dalam sambutannya mengatakan,” Kegiatan halalbihalal merupakan wujud syukur atas kebersamaan yang telah terjalin baik seluruh anggota atas program di bulan Ramadan berjalan dengan sukses,”ungkapnya.

Terimakasih atas support dari relasi yang telah membantu kegiatan KJD. Sekaligus dalam kesempatan yang berbahagia ini juga sebagai menutup rangkaian program KJD bulan ramadan.

“Selamat datang kami ucapkan para tamu undangan yang telah berkenan meluangkan waktunya hari ini. Semoga kehadirannya makin mempererat silaturahmi dan bersinergi dengan program KJD kedepannya,”harapnya.

Dalam kesempatan ini Arek Ketua Forward Kota Depok menyampaikan, terima kasih atas undangannya, kepada Komunitas Jurnalis Depok (KJD) Arek juga berharap sesama wartawan Kota Depok jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan, mari kita bergandeng tangan, agar kedepannya lebih baik lagi.

Ditempat yang sama Sutarno selalu Sekdis Disdik Kota Depok menyampaikan, tanpa wartawan kita tidak dapat informasi karena wartawan dan Pemerintah bersinergi untuk kemajuan Kota, khususnya Kota Depok.

Ahmad Gozali dari Kadinkes juga turut menyampaikan, terima kasih atas undangan dari KJD, semoga kerja sama selama ini antara KJD dan Kadinkes bisa bersinergi dengan baik.

Semoga kedepannya KJD dapat memberikan kontribusi yang positif dalam menghadirkan program yang inovatif untuk kemajuan pembangunan Kota Depok.

Ketua AWAN Andre Tambunan saat ditemui media menyampaikan,” Halal bihalal KJD hari ini luar biasa , sangat kompak dan solid , ditambah tadi ada penyuguhan kultum , ceramah yang disampaikan Habib Mocdar Al Habsy buat suasana jadi damai,”tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah sambil mencicipi hidangan menu makanan dan minuman spesial Kedai Lekker dan nobar bersama semifinal Indonesia vs Uzbekistan.

(ish)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *