Maju Simangunsong ST. : Untuk Penanggulangan Sering Rawan Longsor di Habinsaran Kami Butuh Beko

Balige| Ada lima program kerja bidang perlengkapan dan peralatan dinas PUPR Toba yang sudah dilalui dari tahun-ketahun diantaranya , pembukaan jalan , pelebaran jalan , pembersihan badan jalan dan bahu jalan , normalisasi serta pembukaan pertapakan pariwisata ,”ungkap Maju Simangunsong ,Kabid Perlengkapan dan Peralatan Dinas PU ,kepada media diruang kerjanya,Senin (22/2/2021).

Diterangkannya,tahun ini karena anggaran terbatas,kami belum merencanakan program pengadaan alat berat.Dan apa yang ada , itu dulu dipakai, walau kurang maximal karena faktor usia,”paparnya.

“Namun permintaan masyarakat terus meningkat , perihal pembangunan Desa, Jalan ,jembatan dan saluran , terus terang kami masih kekurangan alat berat , excavator, Beko,louder untuk menunjang program pembangunan desa di Toba ini.

“Saat ini kami hanya memiliki 1 unit Beko thn 2006 dan 1 unit tahun 2012 .Namun yang paling ungent yaitu excavator.Ksmi berharap Pemkab Toba perhatian kepada pembangunan desa ,yaitu jalan, saluran dan jembatan .Kami berharap Pemkab Toba memperhatikan perlengkapan dan peralatan yang diperuntukkan dalam pembangunan Desa ,yaitu excavator dan Beko,”jelasnya.

(jul-ish)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *