Gedung Kelurahan Pondok Cina Beji Depok Rampung di Awal Desember

 

Depok. | Pemerintah Kota Depok Dinas Perumahan dan Pemukiman tengah melakukan pekerjaan Fisik Penataan dan Pembangunan Kantor Kelurahan Pondok Cina Depok , dengan sumber dana APBD Depok tahun 2023, senilai Rp 5.338.145.952,76 dan sebagai pelaksana PT.Buaran Raya Permai dengan masa kerja 180 hari kerja.

“Target pembangunan kantor kelurahan pondok Cina saat ini November 2023 sudah mencapai kisaran 80 % , kendala yang kami hadapi yaitu mobilisasi keluar masuk material karena akses ke kantor kelurahan lahannya sempit,” ungkap Iyan Reza ST di dampingi rekannya pelaksana proyek (S) yang tidak mau disebut namanya , kepada Media, Selasa (21/11/2023).

Tahapan saat ini telah masuk pemasangan kusen, ekskavator rapiin tanah halaman parkir kantor, sekarang cari elevasinya buat pasang paving , pintu gerbang kantor sudah selesai dilakukan tinggal pasang saja dan gril untuk saluran air juga sudah tinggal pasang ,lalu terakhir sekarang sudah tahap pemasangan Mechanical Elektrik lampu ruangan ,”tuturnya.

Jumlah tenaga kerja kisaran 50 orang , sudah termasuk pekerja dari subkon Mechanical Elektrik ada,Baja ada dan aluminium juga ada.Untuk ketebalan besi grill yang buat saluran kami memakai siku 5 mili ketebalan besi juga 5 mili.

“Luas bangunan kantor Kelurahan Pondok Cina ini , kisaran 800M2 , yang terdiri dari dua lantai, dibawah terdapat aula,ruang pelayanan,ruang kantor Lurah sedang dilantai dua terdiri dari ruang LPM,PKK, Karang taruna dan Ruang Rapat dan diatas tersedia lima buah toilet.

Mohon doa restunya bang, agar pekerjaan pembangunan kantor kelurahan pondok cina ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai sesuai target awal Desember sudah selesai sesuai dengan keinginan kita,”imbuhnya.

Kantor Kelurahan Pondok Cina Beji Depok ini berlokasi di Jalan H.Yahya Nuih Pondok Cina , Beji Kota Depok.

Red/ish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *