Wisnu Aji.M.Ed Caleg DPRD Jabar : Masyarakat Harus Cerdas Berpolitik, Politik Anggaran Pro Rakyat Jadi Prioritas

 

Wisnu Aji Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat bersama Rivalnya dari Partai Buruh turut dalam pileg Februari 2024,saat ditemui media dikediamannya, Sabtu (13/1/24).

Depok. | Tasyakuran Milad Pernikahannya yang ke-33 , sekaligus menyampaikan sosialisasi pemilihan legislatif di Gedung Gumilang miliknya, Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil Depok -Bekasi dengan No.Urut 1 dari Partai Buruh Wisnu Aji.M.Ed didampingi Rivalnya Caleg DPRD Kota Depok Wahyu Tri Hartatik serta Teguh Lisono dalam momen kegiatan tersebut , Wisnu Aji dan Wahyu Tri Hartatik serta Teguh Lisono memantapkan keturutsertaannya bila rakyat memberikan mandat untuk dipilih menjadi wakil rakyat pada pileg Februari 2024 , Sabtu (13/1/24) yang dihadiri ribuan anak-anak pesantren dan warga setempat serta tokoh masyarakat.

” Hari ini adalah gelar tasyakuran ulang tahun pernikahan saya yang ke-33 sekaligus saya sosialisasi pencalegan saya sebagai Calon anggota Legislatif DPRD Provinsi dari partai Buruh,” ungkap Wisnu.

Diterangkannya bahwa Visi Misinya sesuai dengan Visi Misi Partai Buruh yaitu ” Negara Sejahtera” yang dimaksud adalah sesuai diamanahkan oleh Undang-undang Dasar bahwa Negara ini harus mendapatkan kehidupan yang layak, pekerjaan yang layak, kesehatan, perumahan, pendidikan bagi warganya.

” Kami ingin meningkatkan tingkat kehidupan di Jawa barat , membuka lapangan kerja dan peraturan-peraturan yang berpihak kepada rakyat , kebetulan sayakan juga punya pengalaman yang sangat panjang di birokrasi.

Terkait dengan politik anggaran dan skill dari pendidikan saya , sesuai dengan pemerintahan, jadi saya berharap bahwa apa yang saya miliki, pengalaman, pendidikan dan skill yang saya miliki bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat khususnya Jawa barat,” terangnya.

Untuk target, dirinya berharap bahwa masyarakat harus cerdas berpolitik , masyarakat harus memilih Wakilnya yang memang punya kompetensi, latar belakang yang benar-benar mumpuni.

” Saya tidak muluk-muluk , saya hanya melamar sebagai anggota Dewan, silakan masyarakat yang memilih, mana yang terbaik untuk menjadi wakilnya, jadi pola pikirnya harus betul-betul ditanamkan pada masyarakat , kalau memang bapak/ibu percaya kepada kami, pilihlah kami,” imbuhnya.

Dalam pencalegan ini, Wisnu Aji tidak lagi mengejar duniawi, dirinya mencoba mendedikasikan hidupnya agar bisa bermanfaat, memberikan yang terbaik bagi orang lain ataupun masyarakat.

Hal-hal yang akan diperhatikannya adalah yang pertama politik anggaran, bagaimana mengatur anggaran yang pro rakyat, ada suatu regulasi yang berpihak kepada rakyat, yang kedua akan mengalokasi anggaran yang betul-betul pro rakyat seperti untuk warga miskin, untuk stunting, ibu hamil, subsidi pendidikan, subsidi kesehatan, hal itu yang akan didorong untuk mensejahterakan rakyat.

” Yang penting lagi, kenapa saya masuk partai Buruh, karena kan Partai Buruh masih baru, sebetulnya memang niat saya hanya ingin mengabdi, dedikasi saya, kalau saya memilih Partai Buruh memang Partai Buruh itu, Partai kelas pekerja, Partai yang memperjuangkan rakyat kecil, saya kira tidak ada partai-partai lain yang terbentuk dari asosiasi itu, ” tutup Wisnu.

Teguh Lisono Caleg DPRD Dapil Cimanggis, biasa dipanggil mas Barep dengan latar belakang dari ketenagakerjaan, mengatakan,” Kami akan selalu mengawal masalah ketenagakerjaan yang urusannya dengan para pekerja,” ucapnya.

Dirinya mempunyai target suara semaksimal mungkin, memang Partai Buruh baru namun didalamnya aktifis-aktifisnya sudah berjuang sejak lama, meskipun tidak terpilih di Parlemen pihaknya akan tetap berjuang memperjuangkan para pekerja.

Sementara itu, Sukarsih S.Pd.I Caleg DPRD Dapil Cimanggis akan memperjuangkan bidang Pendidikan, ” Insyaallah saya akan memperjuangkan kesejahteraan para pendidik, setidaknya ada sertifikasi buat para guru dan P3K, semoga nanti kami berjuang ke Parlemen, mudah-mudahan dapat berjuang dan mensejahterakan rakyat,” jelasnya.

(ish)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *