Caleg DPRD Depok Leo Frans Pinem.SE , Syukuran Memasuki 2024 dan Sosialisasi Kesehatan Dari Partai HANURA

 

Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Hanura Leo Frans Pinem.SE beserta rivalnya sosialisasi kesehatan bagi warga Depok, Minggu (14/1/24).

Depok. | Dalam acara senam bersama oleh Gerakan Hidup Sehat ( GHS), Sahabat Leo yang rutin digelar setiap bulannya, juga mensosialisasikan para Calon legislatifnya dari Partai HANURA diantaranya Leo Frans Pinem SE, Nomor urut 1 Dapil Cilodong-Tapos, Lusi Jacobus SE Nomor urut 1 Dapil Pancoran Mas dan Warliyah Nomor Urut 2 Dapil Pancoran Mas, Minggu (14/1/24) bertempat di halaman ruko Verbena, GDC.

Acara dimulai dengan senam bersama dan kemudian syukuran atas awal tahun dimana sudah melewati tahun 2023 dengan perjalanan suka dukanya dan memasuki tahun 2024 agar ditahun ini semua mendapat rejeki yang baru dan khususnya Caleg yang dari GHS bisa duduk di kursi DPRD Kota Depok, demikian disampaikan Leo.

Dikatakan Leo Frans Pinem, untuk program jika terpilih , pihaknya sudah mempersiapkan program unggulan, atau kartu Sakti yakni mengcover BPJS-Tenaga kerja bagi masyarakat non job rutin.

” Kalau Pak Ganjar punya Kartu Sakti kita juga ada program BPJS-TK untuk membantu masyarakat yang non job rutin seperti pedagang gorengan, penjual bakso, tukang ojek, dan lainnya, kita akan tanggung biaya BPJS-TKnya , sehingga diberi kemudahan jika mengalami kecelakaan akan dicover oleh BPJS dan itu yang akan kita sosialisasikan juga bahwa sebenarnya negara sudah siapkan tapi tidak tersosialisasi ke masyarakat,” jelasnya.

Begitu juga program-program kesehatan yang dimiliki dan program ini sudah jauh sebelum adanya rencana Pileg ataupun Pilpres ini, ucapnya.

Menurut Leo, yang ditekankan pada pencalegan ini khususnya Cilodong Tapos, yakni yang pertama kesejahteraan masyarakat, bukan karena bantuan saja tetapi dengan diciptakannya ruang kesempatan seperti UMKM, kegiatan Olahraga kesehatan, pendidikan anak-anak, dan kerukunan umat beragama, ini harus dirangkul karena merupakan amanah dari Pancasila sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa.

Ditambahkannya,” agar masyarakat bisa melihat dan menimbang, jangan masyarakat membuat pilihan karena bantuan sementara atau bansos maupun money politik yang lainnya, karena nanti setelah menang Calegnya biasanya sudah akan meninggalkan konstituennya karena dianggap sudah dibayar , jadi ini yang kita hindari,” pungkasnya.

Lusi Jacobus SE, Caleg DPRD Kota Depok Dapil Pancoran Mas, program dan fokusnya khususnya di Pancoran Mas adalah lapangan pekerjaan.

” Kalau saya terpilih, maka program saya adalah membantu masyarakat membawa aspirasi masyarakat khususnya Pancoran Mas , saya enggak muluk-muluk , dari Hati Nurani,” ucap Lusi.

Sementara, Warliyah ( profesi Pelatih Senam dan Pengurus tingkat Nasional Senam Tera Indonesia) yang juga Caleg DPRD Kota Depok Dapil Pancoran Mas mempunyai program untuk menyehatkan masyarakat dan membesarkan HANURA di Kota Depok.

(rh-ish)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *