Sederhana, Perayaan Natal SD Negeri Depok Baru 8 Siswa Bersukacita

 

Kasek SDN Depok Baru 8 Lia Rizkiyah beserta para murid merayakan Natal, Jumat (15/12/23).

Depok,kejarnews.com. | Bertempat di ruang kelas SDN Depok Baru 8 digelar perayaan Natal tahun 2023, Jumat ( 15/12/23), dihadiri Kepala sekolah SDN Depok Baru 8, Lia Rizkiyah M.Pd , para siswa dan orang tua siswa.

Perayaan Natal berjalan dengan meriah, anak-anak siswa SDN Depok Baru terlihat sangat bersukacita mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SDN Depok Baru 8, Lia Rizkiyah mengatakan semoga perayaan Natal kali ini membawa energi positif, membawa semangat, damai di bumi damai dihati.

” Selamat berbahagia di hari yang berbahagia kepada para guru, orang tua dan murid-murid saya umat Kristiani semoga kasih dan damai Tuhan menyertai kita semua, dan senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan, selamat berbahagia dan selamat menyambut Tahun baru 2024,” ucapnya seraya mengajak menyanyikan lagu Jinggle bells bersama-sama.

Tema Natal kali ini diambil dari ayat Firman Tuhan Lukas 2: 14 ( Sukacita Natal Karena Kelahiran Tuhan Yesus) yang dibawakan oleh Lena Situmeang selaku guru Pendidikan Agama Kristen ( PAK) di SDN Depok Baru 8.

Dengan perayaan Natal ini, mengajak anak-anak semua bersukacita dan memahami arti Natal dengan kelahiran Tuhan Yesus kita umat manusia berdosa diselamatkan.

Salah satu orang tua siswa Mama Ruli mengatakan,” kami semua sangat bersukacita karena boleh merayakan Natal bersama para orang tua dan murid-murid SDN Depok Baru 8 hari ini disekolah,”ungkapnya.

“Apalagi dengan kehadiran Kepala Sekolah yang menambah semangat dalam perayaan Natal saat ini, terimakasih Bu Kepala sekolah.Harapan kami semoga di tahun depan dapat lagi merayakan Natal dengan lebih meriah lagi,”harapnya.

( Rohana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *