Rapat Proker LAN Depok, Langkah -Langkah Melakukan Kegiatan Tahun 2022

KSB dan Pengurus inti Lembaga Anti Narkotika Depok,gelar diskusi program kerja tahun 2022, Minggu (29/5/2022)

Depok. | Lembaga Anti Narkotika Kota Depok , terus melakukan diskusi bersama jajaran para pengurus inti, membahas program kerja serta langkah langkah dalam melakukan kegiatan di tahun 2022.

Hadirnya LAN di Indonesia yaitu membantu pemerintah dalam menjalankan program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dimana raker proker LAN dilaksanakan, Minggu (29/5/2022) bertempat di Ruko PGIS ,Jln Rambutan Raya, Depok Jaya Pancoran Mas Kota Depok.

Lembaga yang dibentuk oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan tujuan dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program P4GN ,membantu masyarakat Indonesia dalam usaha menyelamatkan diri dari bahaya narkoba.

Hadir dalam rapat pemantapan program kerja , Ketua LAN Depok Ryan Ishak.S.Sos yang didampingi Wakil Ketua Ir. Jarmud AS Tahun, Sekretaris Viktor Tambunan, Bendahara Yuyun, Kabid WRC Togaf, Tata Niaga dan logistik Purnama Nababan, Kabid Penyuluhan Perayun Sihombing, Kabid Seni Budaya dan Kartini Dwi Suryanti, Kabid Litbang dan SDM Purwanti, Kabid Jurnalis Rohana, Kabid Satgas Kecamatan Pancoran Mas Khoir Nasution, Kabid Multimedia Supriadi, Kabid Humas Ratnasari Kabid Advokasi Emurson Manullang. SH. MH.

Ketua LAN Kota Depok Ryan Ishak yang didampingi Sekretaris Viktor menyampaikan ,“ Bahwa rapat pemantapan kerja hari ini adalah untuk memberikan dorongan dan semangat kepada jajaran masing masing divisi dan anggota Lembaga Anti Narkotika agar tidak jalan di tempat,serta bagaimana kedepan agar lebih baik bekerja sesuai tupoksinya tanpa harus menunggu perintah,namun demikian KSB selalu mendampingi,”ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, Pendekatan kerjasama yang baik dengan menggandeng ormas dengan bidang yang sama seperti GMDN, GBN dan juga berkolaborasi dengan Asosiasi ormas besar lainnya yang bergabung didalamnya, Ormas lain itu seperti Koalisi Depok Bersatu dan Bamus. Tujuannya agar bisa bersama sama melakukan penyuluhan ( P4GN ) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika di Kota Depok. Sasaran utamanya dunia pendidikan, masyarakat dan kumpulan para ormas ,”tegasnya.

Ditambahkannya, “berharap para Kepala Bidang yang telah dipilih segera berkegiatan sesuai tupoksinya,kenapa ? agar kelihatan kinerjanya dan mari kita mantapkan program kegiatan LAN kedepan yang telah kita sepakati hari ini,”jelasnya.

Kabid WRC Togaf didampingi Ketua Satgas Pancoran Mas Khoir Nasution juga menyampaikan harapannya, ada rasa kebanggaan bergabung di LAN Kota Depok, sebab tujuannya mulia, membantu masyarakat dan pemerintah, KSB harus tetap solid walau ombak menerpa, sama halnya dengan Khoir Nasution ,disebutkannnya bahwa ia tertarik dengan LAN ialah sebagai bentuk balas dendam, sebab apa yang saya alami, jangan lagi pernah ada seperti saya.

Para pemuda, tunas bangsa jangan terjebak oleh oknum pemakai, pengedar narkoba.Kalau sekali saja masuk, untuk keluar sangat sulit.Saya contoh dari korban itu, siap untuk berbagi pengalaman menyampaikan dalam penyuluhan, apa yang penah saya alami kepada para pemuda, agar jangan coba-coba mendekati narkoba,”tegasnya.

Saat ditemui media Rohana didampingi rekannya Purnama dan Purwanti mengatakan,”misi kami sama , menyampaikan komunikasi dan edukasi tentang P4GN kepada masyarakat.Kegiatan penyuluhan, dialok interaktif, talk show , sekarang sudah sangat ditunggu oleh masyarakat, para dunia pendidikan dan para ormas lainnya , kita akan buktikan bahwa LAN Depok telah siap , semangat dengan program kerjanya tahun 2022,pasca covid19 ini ,”harapnya.

Red/des/tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *