Depok Open Space, Fasilitas Terbaik Buat Ruang Ekspresi dan Aspirasi Warga Depok

 

Depok Open Space Pemkot Depok.

Depok. | Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkin) Kota Depok membuat ruang publik terbuka, seperti Depok Open Space (DOS).
Untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang baik dan bisa dinikmati Warga Kota Depok, akhirnya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkin) Kota Depok membuat ruang publik terbuka, seperti Depok Open Space.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengungkapkan bahwa kehadiran Depok Open Space yang saat ini sedang dalam tahap penyelesaian akan menjadi tempat komunikasi yang ramah bagi warga Depok. dalam pernyataannya, Idris menekankan pentingnya komunikasi di berbagai lapisan masyarakat.

“Komunikasi keluarga di dalam rumah tangga, di tempat kerja, dan juga di masyarakat membutuhkan ruang yang bersahabat. DOS menjadi tempat yang ramah untuk berinteraksi dengan siapa saja,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris melalui Instagram pribadinya @idrisashomad pada Senin malam (18/12/23).

Menurut Diri nya, DOS tidak hanya akan menjadi tempat bersantai, tetapi juga dapat dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki bakat khusus. “DOS akan menjadi ruang untuk teman-teman yang punya bakat tertentu atau yang ingin bersantai setelah pulang kerja. Ini adalah ruang yang kita peruntukkan untuk warga Depok yang bersahabat,” ungkapnya.

Idris berharap, DOS dapat segera diresmikan dalam waktu dekat sebagai tempat yang bersahabat dan ramah bagi warga Kota Depok. Melalui Instagram, dia menegaskan bahwa Pemerintah Kota Depok terus berupaya membangun ruang-ruang publik, dan DOS dianggap sebagai salah satu wujud dari inisiatif tersebut.

Seperti di ketahui, Pembangunan dan penataan lingkungan Depok Open Space Kawasan Balaikota yang di kerjakan oleh PT. Duta Pribumi Perkasa sebagai Pelaksana dengan biaya Anggaran, Rp 4.163.002.000.00.

Dirilis medsos Pemkot Depok, peresmian akan dilakukan hari ini Sabtu,23 Desember 2023 yang dihadiri Wali Kota Depok,dengan menampilkan bintang tamu ANGGA CANDRA,OLSAM,KOKOM,IPANK HOREHORE, KICUY ADUY,SANGGAR SRIAJI BUDAYA DEPOK .

(Ish)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *