Susunan Redaksi kejarnews.com

September 19, 2020 admin 0 Komentar

Assalamualaikum Wr.Wb

Kini Media Cetak Global Pos-Pos terus berbenah diri, dengan menerbitkan media onlinenya sebagai produk Global Pos Pos yang tertuang dalam putusan Pimpinan Redaksi , Hator Sianipar Surat Keterangan No.01/Ket/SKM GPP/I/2019 tanggal 10 Januari 2019 menerangkan serta menetapkan Media online kejarnews.com adalah produk media Global Pos Pos yang menjadi kesatuan struktur bersama dalam mewartakan pemberitaan ,dengan surat keputusan Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia Nomor AHU-060.AH,02.02 – Tahun 2013 . Tanggal 13 Nopember 2013.

Akta Pernyataan Keputusan Para Pemegang Saham PT.RUPALOAN Nomor 02 Tanggal 27 Maret 2015.

Dalam menjalankan tugasnya, segenap jajaran redaksi dan wartawan kejarnews.com, tetap berpegang teguh pada prinsip kredo: jurnalisme jalan tengah dan independen, mengedepankan azas praduga tak bersalah dan prinsip keseimbangan ,berdasarkan aspek kemampuan kualitas sumber daya manusia serta perangkat teknologi serta ilmu pengetahuan yang dimilikinya.

Selain itu, menjadikan Kode Etik Jurnalistik, Etika Pers, UNDANG UNDANG REPUBLIK INDONESIA, NOMOR 11 TAHUN 1966, TENTANG KETENTUAN-KETENTUAN POKOK PERS serta UU UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 40 TAHUN 1999, TENTANG PERS sebagai roh dan nafas dalam berkarya.

Sebagai perusahaan pers nasional yang dikendalikan manusia dinamis ,tentu tak ada yang sempurna dari apa yang tersaji. Namun, niat dan tekad bulat untuk terus berbenah serta mengikuti berbagai kemajuan teknologi informasi serta regulasi yang ada,komitmen media online kejarnews.com tetap menjadi media online alternatif di Kota Depok serta Wilayah lain dengan situasional ,tanpa kepentingan partai politik dan kekuasaan. Terima kasih. Wassalamu’alaikum,Wr.Wb

Penasehat. : Dr.Jaminudin.SH.MH,

Penanggung jawab / Pimpinan Redaksi :
Hator Sianipar,SH
Ryan Ishak Siagian,S.Sos

Direktur Usaha :
Ryan Ishak Siagian.S.Sos

Penasihat Hukum :
Poltak Marbun. SH, MH

BIRO
DKI Jakarta. : Parasian ( Kabiro ) Kota Depok. : Desanti Amelia (Kabiro ) (Korwil Jawa Barat ) Rohana
Kota/ Kab Bogor. : Supriadi (Kabiro ) Korwil Jawa Timur. : Tonny Marpaung.S.Sos
Deli Serdang. : Despita (Kabiro ) Korwil Sumatera Utara. : Jannus Ermanto
Kota Surabaya :Palti Pangaribuan (Korwil Labuhan Batu-Tapanuli-Humbahas Toba ) : Jalungan Nadeak ( Kabiro Toba ) Kab Asahan: Rina Siagian
Lampung. : Benny ( Kabiro) Korwil Jawa Tengah. :Tio Rina

Kontributor :
Seluruh Wilayah Kesatuan Republik Indonesia

Alamat Redaksi :
Jalan Raya Mabes Hankam No.48/70 Pintu 3 Taman Mini Indonesia Indah
Ceger,Cipayung – Jakarta Timur.
Kantor Biro Kota Depok : Jln Rawageni Tengah No.81
(Gapura Perumahan Pelangi Residence) Ratujaya- Cipayung Kota Depok
CP. 0813.1847.4241

Email : kejar.news02@gmail.com