Lembaga Anti Narkotika Gelar Art Exhibition Seni Lukis Internasional

Jakarta | Lembaga Anti Narkotika gelar art exhibition yang berintegrasi dengan seni lukis international Tondi Hasibuan,Supriatna dan Andi Sopiandi dari Bandung di gedung Balai Budaya Jakarta,Jalan Gereja Theresia No.47 Menteng yang berlangsung dari tanggal 20-30 Desember 2020.

Hadir dalam gelar pameran seni lukis,Penasehat LAN Brigjen,DR.Victor Pudjiadi,SpB,FICS,DFM ,Ketua Umum LAN Ibrahim Saehaia,Tim Voice LAN grup musik ,Ketua DPD LAN Banten Fatkur ,Ketua DPD LAN DKI,Ketua DPD LAN Jabar Syahrul , Ketua DPC Depok Ryan Ishak Siagian,Ketua DPC Jakarta Utara, Ketua DPC Jakarta Timur ,Ketua DPC Bogor ,Tangerang dan DPC Bekasi serta Tokoh Masyarakat Selasa,(22/12/2020)

Saat ditemui media Ketua Umum LAN Ibrahim Saihaea mengatakan,”Dalam rangka membuktikan dimasa pandemi,kita masih bisa berkreasi,berkarya,berbudaya namun tetap dapat melakukan kegiatan sosial.
“Di Balai Budaya ini,LAN membuktikan bahwa kita sangat peduli dengan kelestarian budaya bangsa,terkhusus seni lukis,”ungkapnya.

Tondi merupakan pelukis internasional dan juga sebagai penasehat DPP LAN sudah melakukan exhibitionnya sejumlah negara didunia,seperti Itali,Inggris,Jepang dan Indonesia dan karya lukisannya dalam acara pameran ini diharga 250 juta rupiah per buah,”paparnya.

Harapan saya,mari kita memberikan sumbangsih yang terbaik untuk negeri ini yang bisa menginspirasi masyarakat untuk tetap berkarya,melakukan kegiatan yang produktif dan positif,namun yang terpenting komitmen tetap bersih narkoba,”jelasnya.

Ditempat yang sama dalam paparannya kepada anggota LAN ,Penasehat LAN Brigjen.DR. Victor Pudjiadi menyampaikan paparannya melalui media digital agar seluruh masyarakat,khususnya anggota LAN , jauhi narkoba agar sehat,segar , bahagia untuk masa depan yang baik.

Bigjen Victor juga memberikan atraksi dan pemaparan efek dari pengaruh narkotika yang membawa kematian.

Dipaparkan juga,Brigjen Victor peraih 16 kali Rekor Nasional Muri ,43 kali Rekor Nasional ORI ,Peraih Rekor dunia Guines World Record, Record Holder Republik (RHR), 2 kali Merlyn Award 2015-2016 , Penghargaan di bidang sulap, penghormatan bidang hipnotis PKHI,IHC , Presiden LIONS Club, Penasehat Persatuan Tenis Meja, Pembina dan penasehat model, Penasehat PPWI, Penasehat org seni budaya LKPBI, penasehat DPP LAN , Kepala Satgas Luhpen Narkoba Mabes Polri, Direktur penguatan lembaga rehabilitasi, Direktur Advokasi deputy bidang pencegahan BNN RI dan Staff Ahli BNN RI.

Ketua DPC Depok saat ditanya perihal exhibition ini menjelaskan,” bahwa art exhibition eternal pameran seni lukis yang digelar hari ini sangatlah memberikan pesan dan makna dan mengedukasi bagi yang melihatnya,sebab karya lukisan goresannya indah, terinspirasi. “Terimakasih bagi Ketua Pelaksana EO Marta yang mengkordinir art exhibition diakhir tahun 2020 ini , semoga tahun depan kegiatan seperti ini dapat digelar lagi,”ungkap Ishak.

red/rh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *