Lepas Sambut Rutan Depok Dari Andi Gunawan SH.M.Si Digantikan Lamarta Surbakti SH.MH

Depok. | Gelar Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok dari Andi Gunawan kepada Lamarta Surbakti pada hari ini (Sabtu, 21/10/2023) diharapkan dapat memberikan kontribusi penting bagi kemajuan Pelayanan Publik dan Pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Kelas I Depok. Hal ini juga menandai awal dari kepemimpinan baru di Rutan Kelas I Depok.

Posisi Jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Depok Andi Gunawan kini digantikan Lamarta Surbakti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan.

“Alhamdulillah,terima kasih atas dukungan semua pihak dan supportnya selama saya memimpin Rutan Kls I di Depok” ungkap Andi Gunawan SH.M.Si

Berikut posisi jabatan penting lain di Rutan Kelas I Depok yang turut dilakukan pergantian jabatan antara lain.

Kepala Kesatuan Pengamanan (Ka KPR) Rutan Kelas I Depok Nu’man Fauzi yang kini menjabat sebagai Kasi Binadik di Lapas Kelas IIA Cibinong. Kepala Kesatua Pengamanan Rutan Depok , kini dijabat Mochammad Fatih Hazin yang sebelumnya sebagai Pejabat Pelaksana Pada Ditjenpas.

Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas I Depok menggantikan Widhi Ideranianto Prayitno kini yang baru Gaffar Waliyondi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cianjur.

Sementara Widhi IP, menjabat sebagai Kasi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib di Lapas Kelas IIA Karawang,kini Kepala Subseksi Bantuan Hukum dan Penyuluhan serta Kepala Subseksi Administrasi dan Perawatan di Rutan Kls I Depok.

Karutan Depok yang baru Lamarta Surbakti SH.MH saat ditemui wartawan mengatakan,”semoga dengan Tim kami yang baru ini Pak Sakti, Agung ,Fariz , kami dapat bekerja bersama dengan solid,apa yang disampaikan Bapak Kakanwil tadi harus koordinasi , kolaborasi semuanya, insyaallah yang terbaik akan kami lakukan untuk kemajuan kota Depok,”ungkapnya.

“Dalam hal pembinaan warga binaan, nantinya akan kami seleksi terlebih dahulu bagaimana kedepannya, sesuai pesan karutan yang lama yaitu penguatan WBK akan kita lanjutkan sesuai harapan Andi Gunawan yang sekarang ditugaskan di Lapas Kls IIB Kota Agung Lampung,”jelasnya.

(ish)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *