Event Mancing GALATAMA, Bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Boby Uktolseja,SH

Galatama lomba mancing bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Boby Uktolseja SH

Depok. | Mancing Galatama Lele , buat warga Depok bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Depok -Bekasi Boby Uktolseja bertempat di Kolam Pemancingan Onald Fishing, Gg. Kabel Pitara, Pancoran Mas Depok, Minggu (22/10/23).

“Kegiatan kali ini adalah lomba mancing bersama masyarakat Depok yang hobbi memancing tetap tersalurkan karena kesibukan pekerjaan dari Senin hingga Jumat , pastinya akan sangat mempengaruhi kondisi dari masyarakat itu sendiri,”ungkap Boby Uktolseja SH.

“2,2 Ton ikan lele tersedia dalam event Galatama Lele hari ini dengan jumlah peserta pada sesi pertama 28 orang dan sesi kedua 34 orang. Untuk peserta mancing yang mendapat indukan terberat menerima uang pembinaan 500 ribu, juara kedua 350 dan juara ketiga 200 ribu rupiah.Dan yang mendapat jumlah ikan terbanyak dari sisi sebelah kanan dan sebelah kiri menerima uang pembinaan 150 ribu,”jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, pentingnya hobby mancing tersalurkan, nah…di event Galatama inilah kami menyediakan lokasi buat menyalurkan hobbi tersebut, agar mental masyarakat ter-refreshing lagi oleh adanya kegiatan ini. Mancing itu memiliki filosofi tersendiri yakni kita harus bersikap tenang didalam mengambil keputusan,”ujarnya.

Dalam hal UMKM , kami dari Perindo sangat menjunjung tinggi peningkatan usaha mikro kecil dan menengah kewirausahaan bangsa Indonesia dan juga sudah mencanangkan program GEROBAK pada masyarakat untuk meningkatkan perekonomian,” tuturnya.

Ditambahkannya, saya konsisten dalam seminggu itu harus ada acara kegiatan yang sudah di agendakan, sosialisasi dengan masyarakat,dan dengan para tokoh untuk terus-menerus menjalin komunikasi supaya masyarakat memahami, bahwa kami bersama masyarakat Depok sama-sama mempunyai tujuan yakni meningkatkan perekonomian masyarakat Depok ,”tutupnya.

(ish)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *