BNNK Depok Apresiasi Kunjungan LAN

Depok. | Pengurus Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) Depok hari ini berkunjung ke BNNK Depok untuk melakukan sinergitas kerja di tahun ini,Rabu (19/5/2021).

Saat ditemui di Kantor BNNK Depok Ka.seksi P2M ,Bagus mengatakan ,” kami menyampaikan apresiasi ke LAN Depok yang siap bersinergi untuk Penanggulangan Bahaya Narkotika di Kota Depok.Sinergi program kerja yang kita capai untuk kesehatan masyarakat,serta terhindar dari dampak hukumnya.

“Kami sudah mempersiapkan materi- materi yang berkaitan dengan narkoba yg akan diberikan ke LAN sebagai bahan pengetahuan tentang narkoba,”ungkapnya.

“Sinergitas antar kedua Lembaga utk melakukan penyuluhan tentang narkoba dengan target sasaran yaitu Lembaga Pendidikan, Pihak swasta, Pihak pemerintahan dan Masyarakat umum,”paparnya.

“Kepala BNN Bp.Komjend. Petrus Golose punya target Indonesia Bersih Narkoba dg motto “War for Drugs”
Informasi zona rawan bahaya narkoba ada 12 kelurahan yg didominasi di kec.Pancoranmas, Cipayung dan Bojongsari .

Acara kegiatan pada Hari Anti Narkotika Indonesia (HANI) yang dilakukan oleh komunitas Sepeda Gowes Federal tgl.25-28 Mei dikota Depok, BNNK Depok mengundang anggotan LAN Depok utk berpartisipasi , undangan akan segera menyusul,”imbuhnya.

Wakil Ketua LAN Ir.Jarmud as Tahun yang didampingi Sekretaris LAN Viktor Tambunan.SE serta Bendahara LAN Dinda menyampaikan terima kasih buat sambutan dan sinergitas yang akan dilakukan tahun ini, semoga nantinya program tersebut bermanfaat buat masyarakat Depok ,”jelasnya.

Red/rh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *