Open House Idul Fitri, Sekda Kota Depok Supian Suri : Selama Ramadhan Latihan Buat Kita

Open house Idul Fitri bersama awak media di kediaman Sekda Kota Depok Supian Suri digelar di Jalan Sabih, Kalimulya Cilodong Depok, Kamis (11/4/24)

 

Depok. | Open house hari kedua Idul Fitri digelar di kediaman Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri,MM ,Kamis (11/4/24) di Jalan Sabih Kalimulya Cilodong Kota Depok.

“Ramadhan telah usai dan berjalan kondusif, mudah-mudahan yang balek kampung, pulang ke Depok lagi dengan selamat.Terima kasih buat teman-teman media dan masyarakat yang silahtuhrohim kesini, semoga silahtuhrohim kita jadikan berkah buat kita semua,”ungkap Sekda Kota Depok Supian Suri.MM.

“Insyaallah,pascah Ramadhan,kita harus lebih semangat lagi, sebab selama Ramadhan buat latihan bagi kita.Semoga kinerja kita, kebersamaan kita selama Ramadhan lebih meningkat lagi,”harapnya.

Terkait Pilkada tahun ini, Supian menyampaikan,kita lihat perkembangannya.”Selama ini kami masih menjalin silahtuhrohim dengan semua masyarakat dan pengurus partai.Mudah-mudahan nanti dengan kebersamaan yang baik, mengarah kesana, insyaallah,”ujarnya.

Ditambahkannya,”untuk pasangan, silahturahmi sudah ada dengan pengurus partai dan juga dengan tokoh -tokoh masyarakat, dan hampir semua partai sudah kita bangun.Masih banyak harapan -harapan diluar apa yang sudah di upayakan oleh pemerintah dan masyarakat, dan harapan itu sudah ada,semoga terakomodir,”tuturnya.

“Jika terpilih dalam Pilkada, prinsipnya ada beberapa hal untuk menjawab permasalahan apa yang selama ini masih belum selesai, pertama yaitu kemacetan dan kedua, masalah sampah.Untuk permasalahan sampah saat ini menjadi prioritas .Semoga harapan dua hal ini menjadi sebuah percepatan penyelesaian,”tutup Sekda.

(ish)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *