Gedung Pramuka Segera Diresmikan Wali Kota Depok

Depok | Pembangunan dan penataan lingkungan bangunan pemerintah , Gedung Pramuka Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok telah menyelesaikan pembangunannya yang berlokasi di area Grand Depok City (GDC) Kota Depok.

General Affair Pt.Sarjis Agung Indrajaya , Rahmad saat ditemui wartawan di ruang redaksi kit Kamis, (9/1/20) ,mengatakan ,”Gedung Pramuka telah kami kerjakan sesuai dengan RAB yang disampaikan pada Perusahaan.Terima kasih buat pemerintah kota Depok Disrumkim , PPK Bapak Suandi yang telah memberikan kepercayaan pada kami yang banyak menyampaikan sumbang saran atas terselesainya gedung pramuka,”imbuhnya.

Pekerjaan proyek pemerintah kota Depok ini kami kerjakan sesuai specifikasi yang disepakati didalam dokumen lelang pada Surat Perintah Mulai bekerja (SPMK) tahun 2019 dan sekarang pekerjaan yang lagi dilakukan saat ini ,cuma tinggal perapian saja.Untuk gedung dari lantai satu sampai lantai tiga progresnya sudah mencapai 100 persen dan Informasi yang diterima dari Dinas akan diresmikan tanggal 15 ini,”jelasnya.

Anggaran biaya Pembangunan Gedung Pramuka yang terlihat di Banner Proyek senilai Rp.5.502.323.330 dengan pekerjaan seratus empat puluh lima hari kerja ,nomor kontrak 602/PPK/SPMK/FSK-PBP.14/DPP/VIII/2019

Salah satu Direksi Perusahaan PT.Sarjis ,menjelaskan Gedung Pramuka yang dibangun terdiri dari tiga lantai , lantai satu berupa ruang pertemuan, lantai dua untuk kantor, dan lantai tiga untuk ruang serbaguna. “Luas bangunan keseluruhan sekitar 918 meter persegi. Sementara untuk luas lahannya sekitar 400 meter persegi,” ujarnya.

Dirinya menambahkan,” total anggaran pembangunan Gedung Pramuka sebesar Rp 5,5 miliar yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok ,dengan target penyelesaian akhir Desember.Alhamdulillah , proses pembangunannya berjalan lancar seperti yang kita lihat saat ini walaupun proses diawal pelaksanaan pekerjaannnya dilapangan banyak halangan , baik itu dalam pengadaan material dan SDM yang belum bisa bersinergi,namun itu merupakan support bagi kami, semua tim sungguh -sungguh untuk fokus pada proyek gedung pramuka ini ,sehingga bisa selesai tepat waktu,”paparnya.
“Kami pelaku managemen perusaan PT.Sarjis telah banyak menerima kepercayaan dari pemerintah untuk melaksanakan pembangunan gedung-gedung pemerintah di Indonesia ,khususnya wilayah DKI (Jabodetabek) .Tiap tahun Perusahaan kami ,dipercaya oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam pembangunan dan rehabilitasi puskesmas dan Rumah Sakit disana,”pungkasnya.
Red/ish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *