Disahkan Lima Raperda dan Rancangan Peraturan DPRD Kota Depok

Depok – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Depok, Rabu (8/1/2020).
Rapat Paripurna tersebut membahas dan mengesahkan Lima Raperda dan Rancangan peraturan tentang tata tertib DPRD kota Depok. Rapat tersebut dipimpin oleh wakil ketua DPRD Yeti Wulandari didampingi Hendrik Tangke Allo, dan dihadiri oleh wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Sekda kota Depok Hardiono serta sejumlah pimpinan OPD.
Adapun 5 Raperda tersebut yakni : Raperda tentang kawasan tanpa rokok, Raperda tentang pajak daerah, Raperda tentang tarif pelayanan kesehatan Kelas III pada RSUD Depok, Raperda tentang penyelenggaraan bidang perhubungan, Raperda tentang retribusi bidang perhubungan dan Rancangan Peraturan Tatib DPRD Kota Depok.

Pimpinan sidang Yeti Wulandari mengatakan tiga Raperda dan Raper tatib DPRD kota Depok telah selesai proses fasilitasi dari provinsi Jawa Barat” Dan sudah dibahas oleh pansus dengan perangkat daerah serta bagian hukum sekretariat daerah kota Depok,” ujar Yeti.
Dalam sambutannya, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengucapkan terimakasih atas disahkannya Lima Raperda Kota Depok tersebut dan berharap, agar seluruh stakeholder dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok dalam mengawasi penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan di Masyarakat, sehingga apa yang sudah ditetapkan bersama dapat terlaksana dengan baik, demi kemajuan Kota Depok.
“Dalam agenda persetujuan Lima Raperda kota Depok dan rancangan tata tertib DPRD kota Depok melalui kesepakatan ini atas nama Pemerintah Kota Depok kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada segenap anggota DPRD kota Depok, khususnya pansus satu, dua dan tiga yang turut menyampaikan laporannya terkait dengan proses dan hasil evaluasi Lima Rancangan Peraturan Daerah Kota Depok” Pungkasnya.
Red/ rh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *